SMP Negeri 1 Manyaran Raih Juara 1 Pawai Budaya Kecamatan Manyaran Kategori SMP/ MTs

Print Friendly and PDF

Kepala SMPN 1 Manyaran, Agus Sumarno saat menerima tropi juara 1 Pawai Budaya Kecamatan Manyaran kategori SMP/ MTs.


SMP Negeri 1 Manyaran Raih Juara 1 Pawai Budaya Kecamatan Manyaran Kategori SMP/ MTs

Wonogiri- majalahlarise.com -Kontingen SMPN 1 Manyaran berhasil meraih juara 1 pada Pawai Budaya tingkat Kecamatan Manyaran Kategori SMP/ MTs dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia. Minggu (20/8/2023).

Kontingen SMP Negeri 1 Manyaran menurunkan 640 orang, terdiri siswa, guru, dan karyawan. Saat pentas seni di panggung kehormatan Pawai Budaya Kecamatan Manyaran menampilkan kolaborasi Seni Reog dan pakaian Adat Papua membuat ribuan pasang mata penonton takjub.

Penampilan kolaborasi Seni Reog dan pakaian Adat Papua di depan panggung kehormatan.

Kepala SMP Negeri 1 Manyaran, Agus Sumarno mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang telah ikut mensukseskan pawai budaya mulai dari perencanaan pelaksanaan sampai akhir kegiatan.

"Kami sungguh bangga merasa tersanjung dan itu semua bisa tercapai berkat kerja keras dari warga sekolah, bapak ibu guru, karyawan semua siswa termasuk dukungan dari orang tua siswa yang sangat antusias," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan prestasi yang ditorehkan SMP Negeri 1 meraih juara 1 pada pawai budaya di kecamatan Manyaran menjadi tonggak bagi sekolah untuk kedepan lebih maju lagi, lebih kreatif dan inovatif. Sehingga mampu lebih menakjubkan dan bisa menghibur khususnya masyarakat luas di kecamatan Manyaran. (Sofyan)

Baca juga: Pelatihan Menanam Sawi Pakcoy Sistem Hidroponik Sederhana Memanfaatkan Barang Bekas di SD Negeri 1 Wonoharjo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top