Inilah Penerima Penghargaan Lomba Video Pendek Dalam Rangka Dies Natalis ke-56 Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Para pemenang lomba video pendek kategori SMA/SMK/MA sederajat saat foto bersama usai menerima penghargaan.


Inilah Penerima Penghargaan Lomba Video Pendek Dalam Rangka Dies Natalis ke-56 Univet Bantara Sukoharjo


Sukoharjo- majalahlarise.com -Panitia lomba video pendek kategori SMA/SMK/MA sederajat dan kategori mahasiswa se Regional Solo Raya dalam rangka Dies Natalis ke-56 Universitas Veteran Bangun Nusantara (Bantara) Sukoharjo mengumumkan dan menyerahkan penghargaan pemenang lomba. Bertempat di LPPM Univet Bantara. Selasa (19/3/2024).

Adapun para pemenang kategori SMA/SMK/MA sederajat yaitu juara pertama @teatersaloka (SMA Negeri 1 Polokarto), juara kedua @abnyfrl (SMK Negeri 3 Surakarta), juara ketiga @tangkudunggg (SMA Negeri 1 Sukoharjo), juara favorit _@arsyanrasyadan (SMA Negeri 1 Sukoharjo). 

Sedangkan pemenang kategori SMA/SMK/MA sederajat dengan video like terbanyak yaitu juara pertama @tangkudunggg (SMA Negeri 1 Sukoharjo) perolehan 1.052 suka, juara kedua _@arsyanrasyadan (SMA Negeri 1 Sukoharjo) perolehan 786 suka, juara ketiga @abnyfrl (SMK Negeri 3 Surakarta) perolehan 219 suka.

Para pemenang lomba video pendek kategori mahasiswa saat foto bersama usai menerima penghargaan.

Baca juga: Kolaborasi Stakeholder Wujudkan Visi SMPN 2 Karangtengah

Pemenang kategori mahasiswa yaitu juara pertama @mayisnc Prodi Ilmu Komunikasi, juara kedua @denii_bayu Prodi Pendidikan Geografi, juara ketiga @aswadipayana Prodi Pendidikan Sejarah, juara favorit @mayisnc Prodi Ilmu Komunikasi.

Kepala LPPM Univet Bantara Sukoharjo, Dr. Djatmiko Hidajat, M.Pd dalam sambutan mengatakan lomba ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis ke-56 Univet Bantara Sukoharjo. Selain itu mengenalkan dan mendekatkan siswa SMA/ SMK/ MA sederajat dengan Univet Bantara Sukoharjo.

"Dengan apa yang sudah dikaryakan melalui lomba video pendek ini, fakultas maupun prodi di Univet Bantara bisa menjadi referensi maupun tujuan bagi siswa untuk melanjutkan studinya serta ke depan bisa lebih berkreatif lagi," harapnya.

Sementara itu, ketua panitia lomba Ageng Sanjaya menyampaikan kriteria penilaian lomba yang diambil dari teknik pengambilan gambar, voice over. "Untuk menilai banyak video yang masuk, kami juga menilai talent yang ada di dalam video. Nilai yang kuat terletak pada story telling yaitu apa cerita yang tersampaikan dan menginspirasi dalam video," ujarnya.

Ageng Sanjaya berharap kepada para pemenang lomba video pendek, semoga penghargaan yang diterima bisa menjadi penyemangat ke depan membuat video yang lebih baik lagi di acara yang lain maupun acara di Univet Bantara Sukoharjo. (Sofyan)

Baca juga: SMPN 2 Giritontro Gelar Tarling Rutin Setiap Ramadhan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top