SD Muhammadiyah PK Banyudono Galang Infak untuk Pembangunan Gedung Baru

Print Friendly and PDF

Proses pembangunan gedung baru SD Muhammadiyah PK Banyudono.

SD Muhammadiyah PK Banyudono Galang Infak untuk Pembangunan Gedung Baru

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono Kabupaten Boyolali meluncurkan kampanye infak untuk pembangunan gedung baru. Launching dimulai pada Senin, 18 Maret 2024. Anggaran yang dibutuhkan sebesar 450 juta untuk membangun kelas IC dan ID. 

Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Pujiono menuturkan setelah gedung sayap utara hampir selesai lantai 2 sebanyak 6 ruang dengan kontruksi lantai III. Atas pertimbangan dan masukan Pembina Sekolah PCM Banyudono untuk memulai yang sayap barat kelas IC dan ID.  "Alhamdulillah kami memang butuh ruang, Untuk ajaran baru 2024/2025 sudah dapat 100 siswa yang akan segera kami petakan.

Masih menurut Pujiono, merawat Sekolah Islam sama halnya merawat Dakwah Rasulullah. Maka tentunya pahala yang besar terus mengucur meski yang bersangkutan telah tiada. "Kami ketuk pintu hati donasi bisa langsung ke sekolah Atau bisa transfer," ungkapnya.

Donasi dapat disalurkan melalui Rekening BSI: 7200331928, atas nama KL LazisMu SD Muhammadiyah PK Banyudono. Ayo dukung pembangunan sekolah demi masa depan generasi kita! (Sofyan)

Baca juga: Inilah Penerima Penghargaan Lomba Video Pendek Dalam Rangka Dies Natalis ke-56 Univet Bantara Sukoharjo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top