EXPOSENI 2024 Sukses Hadirkan Ribuan Pengunjung, Prof. Bambang: Expo Kita Ada Eksposisi Tentang Hasil Pembelajaran

Print Friendly and PDF

Kegiatan Exposeni 2024 sebagai rangkaian Dies Natalis ke-60 ISI Solo.


EXPOSENI 2024 Sukses Hadirkan Ribuan Pengunjung, Prof. Bambang: Expo Kita Ada Eksposisi Tentang Hasil Pembelajaran

Solo- majalahlarise.com -Kegiatan Exposeni 2024 sebagai rangkaian Dies Natalis ke-60 ISI Solo yang digelar selama dua hari, Kamis-Jumat (20-21/6) di Pendhapa GPH Djojokusumo berjalan sukses hadirkan ribuan pengunjung.

Pentas Kolaborasi Manunggal Bhineka Sedya dan Gelaran Tari Catha Ambya #2 (Eksistensi dan Kontinuitas) menjadi magnet pertunjukan yang mengundang ribuan pengunjung untuk memenuhi Pendhapa.

Tidak ketinggalan, stand expo dari 19 prodi S1 dan D4 yang menampilkan karya dan produk-produk unggulan mereka juga dikunjungi ratusan audiens untuk bertanya maupun berdiskusi seputar kuliah di ISI Solo dan konsultasi terkait pembuatan portofolio, maupun prospek kerja setelah lulus dari ISI Solo.

Dalam sambutan pembukaan, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Bambang Sunarto, S. Sen., M. Sn. mengungkapkan bahwa Exposeni, ekspo kita adalah eksposisi tentang hasil pembelajaran kita dengan harapan akan menjadi besar dan membawa kita tidak hanya di level nasional tapi juga internasional.

“Jangan sepelekan adagium jawa yang berbunyi alon-alon waton kelakon, jangan disepelekan kata-kata ini. Kita harus terus menjaga keajegan dengan menjaga exposeni ini terus tumbuh, berkembang, dan menjadi besar. Mungkin butuh waktu, tapi dengan konsistensi, pasti kita akan sampai di tujuan,” demikain Prof. Bambang menjelaskan.

Sementara, seperti disampaikan Ketua Bidang Exposeni 2024, Esha Karwinarno, S. Sn., MM., pengunjung yang hadir pada malam terakhir betul-betul di luar perkiraan panitia.

“Ini menunjukkan bahwa animo dan perhatian masyarakat terhadap ISI Solo cukup tinggi. Sejumlah pengunjung mengatakan bahwa mereka percaya apa yang disajikan oleh ISI Solo dalam setiap gelaran pentas dan pertunjukan maupun pameran selalu menampilkan aspek artistik dan estetik yang berkualitas,” demikian Esha menjelaskan.

Atas nama Pimpinan ISI Solo, Ketua Panitia Dies Natalis ke-60, Anhar Widodo, S.Sos., CPS. Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari seluruh masyarakat dan segenap pemangku kepentingan ISI Solo, sehingga gelaran Exposeni 2024 berjalan sukses dan lancar.

“Kritik, saran, dan masukan dari semuanya akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk perbaikan di masa yang akan datang, terima kasih,” pungkas Anhar. [ton/sha/har]

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Super Camp 2024 di Umbul Besuki, Klaten


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top