Jumpa Support System Media Unisri, Konser Gilga Akan Meriahkan Dies Natalis ke-44 Unisri Surakarta

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd didampingi Wakil Rektor III, Dr. Joko Pramono, S.Sos, M.Si, Kepala Humas Unisri Yona Ervina, Kepala Kerjasama Unisri Andri Astuti Itasari saat ramah-tamah dengan rekan-rekan media cetak dan elektronik.


Jumpa Support System Media Unisri, Konser Gilga Akan Meriahkan Dies Natalis ke-44 Unisri Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Memeriahkan Dies Natalis ke-44 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta akan menggelar konser musik dengan menghadirkan artis Gilga Sahid pada tanggal 29 Juni 2024 di Taman Sriwedari. Hal ini disampaikan Rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd didampingi Wakil Rektor III, Dr. Joko Pramono, S.Sos, M.Si, Kepala Humas Unisri Yona Ervina, Kepala Kerjasama Unisri Andri Astuti Itasari. Bertempat di Restoran Solo Bistro. Senin (24/6/2024).

"Mulai tahun ini dan kedepannya akan kita selalu agendakan konser musik dengan artis berbeda-beda. Mohon doa dan support dari teman-teman media supaya konser musik bisa berjalan dengan baik dan sukses," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga akan menggelar konser religi karena terbentur tempat yang luas karena memiliki penonton atau masa tersendiri belum bisa menggelar konser religi tahun ini. "Harapan kami konser religi bisa diagendakan untuk tahun depan," ujarnya.


Baca juga: SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Seminar Akbar Parenting

Dalam kesempatan itu, Prof. Sutoyo mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman media telah bersamai Unisri ikut menyampaikan informasi tentang Unisri ke masyarakat. 

"Unisri bisa seperti sekarang ini tentunya tidak terlepas dari teman-teman media yang merupakan organ di luar kampus yang memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas," ucapnya.

Senada disampaikan Wakil Rektor III, Dr. Joko Pramono, S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang telah mendukung pelaksanaan Dies Natalis dengan memberitakan kegiatan yang dilaksanakan selama Dies Natalis. 

"Mudah-mudahan banyak mengakses berita kita. Sehingga hal-hal yang positif berdampak di masyarakat ke depan dapat kita rasakan," harapnya.

Terkait penerimaan mahasiswa baru tahun ini, Dr. Joko Pramono menerangkan calon mahasiswa saat ini masih berharap-harap diterima di PTN sehingga belum berbondong-bondong ke Unisri. "Mudah-mudahan calon mahasiswa baru segera menentukan pilihan ke Unisri," harapnya.

Ditambahkannya, pembiayaan kuliah di Unisri cukup terjangkau di semua kalangan masyarakat. Sehingga mahasiswa baru di Unisri dari setiap kalangan, status sosial ekonomi tetap bisa mengakses kuliah di Unisri Surakarta. 

Di tempat yang sama, Kepala Humas Unisri Yona Ervina menerangkan tiket Konser Gilga bisa diperoleh lewat online di link pembelian bit.ly/CultureMovementUNISRI dengan harga spesial promo Bundling Ticket. Tiket berdua Rp. 80.000, tiket bertiga Rp. 120.000, tiket berempat Rp. 150.000 dan tiket berlima Rp. 185.000. (Sofyan).

Baca juga: Program Studi Management Transportasi Laut Akademi Pelayaran Nasional Surakarta Selenggarakan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top