Mahasiswa Fotografi Gelar Pameran Tugas Akhir

Print Friendly and PDF

Hasil pengerjaan tugas akhirnya dalam bentuk pameran Karya Tugas Akhir mahasiswa. 


Mahasiswa Fotografi Gelar Pameran Tugas Akhir

Solo- majalahlarise.com -Sebagai bagian dari diseminasi sekaligus pertanggungjawaban akademis atas hasil yang telah menjadi capaian pembelajaran akhir dari para mahasiswanya, program studi fotografi ISI Solo mengadakan Ujian Akhir Karya.

Mata kuliah ini menjadi syarat utama bagi mahasiswa untuk dapat menyelesaikan studinya di prodi tersebut. Selain melakukan ujian yang dilaksanakan secara tertutup, para mahasiswa juga dituntut untuk menampilkan output dari proses dan hasil pengerjaan tugas akhirnya dalam bentuk pameran Karya Tugas Akhir mahasiswa. 

Pameran ujian tugas akhir ini dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juni 2024 di gedung Prabangkara kampus 2 ISI Solo dengan menampilkan 7 mahasiswa yang menjadi pameris, diantaranya adalah Gregorius Agung Dony, Alif Abdullah Fajar S, Dzaki Ikram A, Handrian Nugraha, Maezhul Karnain, Hafidzoh dan Annisa Haryanti. 

Karya-karya yang dipamerkan memiliki diversitas tinggi dengan menampilkan berbagai objek penelitian, tehnik serta pendekatan  dalam penciptaan karya fotografi dari penerapan fotografi dokumenter, fotografi udara dan foto.  Harapannya pameran tugas akhir ini sekaligus juga dapat diapresiasi dan menjadi informasi serta promosi Prodi Fotografi ke publik yang lebih luas.Pameran ini terbuka untuk masyarakat umum. [Heru/ Anhar]

Baca juga: SMAN 1 Purwantoro Meluncurkan Sekolah Adipangastuti


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top