Sadewo Suharto Pimpin Kepengurusan YPPP Veteran Sukoharjo Masa Bakti Tahun 2024-2029

Print Friendly and PDF

Pembina YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. Bambang Margono, M.M saat melantik Pengurus dan Pengawas Yayasan Masa Bakti Tahun 2024-2029.


Sadewo Suharto Pimpin Kepengurusan YPPP Veteran Sukoharjo Masa Bakti Tahun 2024-2029

Sukoharjo- majalahlarise.com -Pengurus dan Pengawas Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo Masa Bakti Tahun 2024-2029 dilantik secara resmi oleh Pembina Yayasan, Drs. Bambang Margono, MM. Bertempat di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo, Kamis (13/6/2024).

Adapun nama Pengurus dan Pengawas yang dilantik yaitu Drs. H. Sadewo Suharto, M.M (Ketua), dr. Didik Budi Setyawan (Wakil Ketua),  Josef Purwadi Setiodjati, S.H, S.Pd.K, M.Hum, (Sekretaris) Tri Winarni, S.H (Wakil Sekretaris), Ir. H. Yuni Susilastui, S.Pd (Bendahara), Jumbadi, S.T (Wakil Bendahara dan Sarpras), Prof. Dr. Utomo Sujono Putro (Bagian Pendidikan), Adhika Prasetya Kusharsanto, S.Sos, MM (Bagian Ketenagaan dan Humas), Ir. Slamet Singgih Purnomojati, M.Si (Ketua Pengawas), Endang Setyowati, S.H (Anggota Pengawas).

Ketua Pembina YPPP Veteran diwakili Wakil Ketua Pembina Prof. Dr. H. Nugroho Budisatrio Sukamdani MBA, BET dalam sambutan dan pengarahan menyampaikan selamat kepada Pengurus dan Pengawas YPPP Veteran yang dilantik hari ini dan mendoakan dapat mengemban amanah dan tanggung jawab dengan penuh integritas, kejujuran dan dedikasi yang tinggi.

Baca juga: Prodi HI Unisri Gelar Lokakarya Pengembangan Pembelajaran Kolaboratif dan Partisipatif

"Kepada para Pengurus dan Pengawas yang baru beserta jajaran, saya minta meningkatkan tata kelola Yayasan ditambah peningkatan kinerja lembaga pendidikan di bawah naungan YPPP Veteran. Tata kelola keuangan, peningkatan sarana dan prasarana, jumlah siswa dan mahasiswa, akreditasi, kepangkatan dosen terutama jenjang Lektor Kepala maupun Guru Besar, pengembangan peningkatan kesejahteraan, kerjasama nasional maupun internasional," ungkapnya.

Anggota Pembina YPPP Veteran, Drs. Bambang Margono, MM. mengatakan Pengurus dan Pengawas yang baru tetap melakukan kerja nyata dan bermanfaat bagi Lembaga Pendidikan melaksanakan amanah dari para pendiri dan Pembina.

"Kami ditugaskan oleh Ketua Pembina selalu memantau dan memberikan semangat kepada Pengurus dan Pengawas baru untuk bisa membawa kemajuan Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan Veteran yang membawahi lima lembaga pendidikan yaitu perguruan tinggi dan sekolah-sekolah," paparnya.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran baru, Drs. H. Sadewo Suharto, M.M mengajak Pengurus dan Pengawas yang telah dilantik melanjutkan kemajuan dan perjuangan yang telah dicapai agar menjadi lembaga yang unggul dan berkualitas.

"Sinergi dan kolaboratif antara seluruh anggota Pengurus serta Pengawasan dan Lembaga sangat penting. Oleh karena itu, semangat kebersamaan, kerja keras harus kita laksanakan sebaik-baiknya," jelasnya.

Pria yang akrab disapa pak Dewo ini mengajak Pengurus dan Pengawas masa bakti 2024-2029 serta Lembaga bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita, bekerja lebih baik, profesional sehingga Lembaga di bawah naungan Yayasan menjadi yang terdepan, kokoh, berwibawa mencapai kesuksesan.

"Saya yakin dengan kerjasama dan dukungan penuh dari Pengurus dan Pengawas serta Lembaga dan arahan dari Pembina kita dapat mencapai prestasi dan melanjutkan apa yang telah diperoleh para pendahulu," harapannya. (Sofyan)

Baca juga: Keren, Mahasiswa FSRD ISI Surakarta Loloskan Empat Tim Babak Final LIDM 2024



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top