Setiawan AD 1 PM Berikan Wejangan Kepada Pengurus Dewan Saka Bhayangkara Polres Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Setiawan AD 1 PM saat foto bersama Dewan pengurus Saka Bhayangkara Polres Sukoharjo.


Setiawan AD 1 PM Berikan Wejangan Kepada Pengurus Dewan Saka Bhayangkara Polres Sukoharjo 


Sukoharjo- majalahlarise.com -Satuan Karya Pramuka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional. Ialah Satuan Karya yang membidangi bidang kebhayangkaraan.

Dewan pengurus Saka Bhayangkara Polres Sukoharjo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Setiawan AD 1 PM di Baki Sukoharjo pada Rabu (26/6/2024).

Kunjungan tersebut dimaksudkan bersilaturahmi dan menyampaikan undangan  kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Sukoharjo Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Jumat 28 Juni 2024 di Gunung Pegat, Bulu, Sukoharjo. 

Baca juga: Jadi Sekolah Pemenang itu Selalu Ada yang Baru

Tampak hadir tujuh orang pengurus dewan saka Bhayangkara Polres Sukoharjo dan satu orang Instruktur. 

Romualdus Yosua Rumahorbo selaku instruktur menyampaikan bahwa kehadirannya bersama pengurus dewan saka Bhayangkara dalam rangka silaturahim dan menyampaikan undangan serta mohon doa restu dari Setiawan AD 1 PM.

"Kakak Setiawan, saya dan rombongan bermaksud untuk silaturahmi, menyampaikan undangan untuk berkenan hadir pada upacara pembukaan, serta mohon doa restu agar kegiatan berjalan sukses dan lancar." ucap Yosua.

Setiawan AD 1 PM menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan undangan yang diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi adik-adik sekalian dan undangan kegiatan perkemahan bakti Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Sukoharjo Tahun 2024. InsyaAllah saya akan hadir dan semoga kegiatan berjalan sukses", ucap Setiawan.

Setiawan AD 1 PM merupakan pegiat Pramuka dan cukup lama berkecimpung di Saka Bhayangkara. Berbagai kegiatan perkemahan serta perlombaan baik di tingkat daerah maupun Nasional pernah ia ikuti. 

Pada akhir kunjungan silaturahmi, Setiawan AD 1 PM dan para pengurus Dewan kerja Saka Bhayangkara serta Instruktur melakukan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Setiawan AD 1 PM juga tampak memberikan cinderamata berupa kaos AD 1 PM Indonesia kepada  seluruh tamu yang hadir. (Sofyan)

Baca juga: Grup Riset Linguistik Sastra Indonesia FIB UNS Pengabdian di Karanganyar


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top