Adakan Kunjungan Wisata Pantai ke Gunung Kidul Upaya Refreshing Ala Prodi DKV FSRD ISI Surakarta

Print Friendly and PDF

Civitas akademik DKV FSRD ISI Surakarta saat foto bersama di De Rocka Beach Bar, Gunung Kidul Yogyakarta. 


Adakan Kunjungan Wisata Pantai ke Gunung Kidul Upaya Refreshing Ala Prodi DKV FSRD ISI Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Sebagai bagian dari lembaga pendidikan tinggi seni untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya di level program studi, salah satunya dengan menjalin kebersamaan dan kekompakan antar civitas akademik. 

Masa jeda perkuliahan semester genap menjadi pilihan waktu yang tepat bagi civitas akademik DKV FSRD ISI Surakarta menggelar kunjungan wisata ke pantai di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta. Dimana kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahmi antar individu dan refreshing, selain itu juga bermanfaat untuk tiap dosen lebih dekat dan saling mendukung baik di dalam maupun di luar kampus.

Kegiatan kunjungan wisata yang dilaksanakan Rabu, 17 Juli 2024 bertempat di De Rocka Beach Bar, Gunung Kidul Yogyakarta.

Menurut Rendya Adi Kurniawan, M.Sn selaku Kaprodi DKV lewat rilis yang dikirim menjelaskan selain untuk merekatkan jalinan silaturahmi khususnya antar dosen internal prodi. "Kegiatan ini bertujuan sebagai refreshing lewat aktivitas pertemuan di luar kampus dan tahun ini dipilih destinasi wisata di pantai," ungkapnya.

Sedangkan salah satu dosen dan juga selaku panitia pelaksana, Hening Laksani sangat antusias menikmati agenda refreshing dan berharap menjadi agenda rutin tiap tahun sehingga antar tiap dosen bisa lebih meningkat kebersamaan dan silaturahmi selalu terjaga kedepannya. (Sofyan)

Baca juga: Prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Adakan Gelar Karya dan Talkshow Desain Packaging


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top