Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Univet Bantara Promosikan Program Studi Sampai ke Daerah

Print Friendly and PDF

 

Dosen PBSI Univet Bantara saat foto bersama siswa di salah satu sekolah.

Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Univet Bantara Promosikan Program Studi Sampai ke Daerah

Sukoharjo- majalahlarise.com -Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia tak mengenal lelah dalam mempromosikan program-program yang dimiliki ke Sekolah-sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) sampai daerah-daerah pinggiran wonogiri berbatasan dengan Jawa Timur. 

Salah satu Dosen di PBSI, Pardyatmoko, mengatakan program studi kali ini terjadwal di daerah pinggiran perbatasan dengan wilayah Provinsi Jawa Timur. Bulan ini berkesempatan hadir di salah satu sekolah yang hampir dua jam dari pusat kota Wonogiri ke arah Timur. Pengumuman pendaftaran di perguruan tinggi Negeri, minggu lalu sudah pengumuman penerimaan mahasiswa baru. 

"Kali ini promosi untuk menyasar lulusan SMA/SMK yang tidak diterima di PTN. Mereka masih bingung mau kuliah Dimana? ambil jurusan apa? dan pertimbangan biaya bagaimana? Disinilah PBSI hadir melihat peluang tersebut," ucapnya.

Ketua Program Studi PBSI, Drs. Suparmin, M.Hum. sangat mendukung kegiatan ini. "Kami, program studi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pak Moko. Semoga dengan kegiatan ini, mahasiswa baru yang mendaftar ke PBSI semakin bertambah. Kita hanya bisa berusaha, berusaha, dan berusaha semaksimal mungkin. Hasil akhir kita kembalikan kepada Ilahi. PBSI UNGGUL – PBSI BISA–PBSI JAYA!" ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: Prodi Sastra Daerah FIB UNS Gelar Pelatihan Pambiworo di Desa Jaten Kabupaten Karanganyar



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top