Penutupan MPLS SMP Negeri 2 Giritontro Gelar Pentas Seni dan Pengajian Akbar

Print Friendly and PDF

Kepala SMP Negeri 2 Giritontro, Retno Wulandari, S.Pd, M.Pd. secara simbolis menerima siswa baru. 

Penutupan MPLS SMP Negeri 2 Giritontro Gelar Pentas Seni dan Pengajian Akbar

Wonogiri- majalahlarise.com -Materi Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Negeri 2 Giritontro yang diselenggarakan mulai hari Senin 22 sampai Rabu 24 juli 2024 diakhiri dengan Pengajian Akbar dan Pertunjukan pentas seni. 

Ketua panitia MPLS, Syarif Aminudin, S.Ag manyampaikan syukur kegiatan MPLS telah berjalan dengan lancar dan sukses. Materi MPLS dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pemerintah. Dalam hal ini salah satunya materi yang diberikan yaitu tentang stop bulying dan kekerasan. 

"Terlihat seluruh peserta MPLS telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan happy, fun dan bersemangat," terangnya.

Siswa SMP Negeri 2 Giritontro mengikuti pengajian Akbar.


Peserta MPLS Hasyifa Ayu Kurniasari dan Fanysa Ayu Puspitasari saat diberi kesempatan untuk mengungkapkan kesan pesan selama mengikuti kegiatan menyampaikan kegiatan MPLS ini  diikuti dengan senang dan gembira sehingga sangat berkesan. 

Bapak/ ibu guru maupun kakak kelas memberikan pelayanan dengan baik dan ramah.Dengan bekal MPLS yang telah kami ikuti ini akan menjadikan motivasi kami dalam belajar di SMP N 2 Giritontro yang tercinta ini," ungkapnya. 

Kegiatan MPLS di hari terakhir diselenggarkan pengajian Akbar pada jam ke 0 atau 06.30 dalam rangka memperingati bulan muharam dengan menghadirkan ustadz sekaligus pendongeng dari Wonogiri Romli Akbar.

Menginjak pukul 09.00 disusul pentas seni  yang diisi oleh para siswa siswi baru, Osis, ekstrakulikuler Jurnalistik, PMR serta Rohis. Setelah pentas seni usai, dilanjutkan dengan upacara penutupan oleh kepala sekolah Retno Wulandari, S.Pd, M.Pd. (Sofyan)

Baca juga: Siswa Kelas 9 SMPN 2 Nguntoronadi Ikuti Sosialisasi Bahaya Pergaulan Bebas dari Mahasiswa KKN UNDIP


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top