Univet Bantara Gelar Workshop dan Monev Internal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan P2MW

Print Friendly and PDF

Naima Khoiru Nisa salah satu pengusaha pakaian bayi yang sukses di Sukoharjo menjadi pembicara workshop.

Univet Bantara Gelar Workshop dan Monev Internal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan P2MW 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) mengadakan Workshop dan Monev Internal Program kreativitas Mahasiswa (PKM) dan P2MW secara luring di Ruang Aula FKIP Selasa (30/7/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian monitoring dan evaluasi kegiatan hibah kompetisi yang diraih mahasiswa. Selain itu, sebagai persiapan kegiatan PKP 2 yang diselenggarakan oleh DIKTI. 

Setelah kegiatan monitoring dan evaluasi dilanjutkan dengan workshop dengan Narasumber Naima Khoiru Nisa salah satu pengusaha pakaian bayi yang  sukses di Sukoharjo. Naima Khoiru Nisa pemilik @zafranbabyshop merupakan pengusaha muda yang sukses dibidang pakaian bayi dengan menjual secara online shop. Namun sekarang juga memiliki toko sendiri di daerah Joho. Pengunjung dapat langsung berkunjung ke outlet. 

Naima membagikan  pengalaman dalam merintis usaha online shop tersebut kepada mahasiswa bahwa dalam berbisnis tempat bukanlah menjadi kendala. "Di manapun kita dapat langsung menjalankan bisnis. Diawali dari garasi rumah menjalankan bisnis online shop pakaian baby," ujarnya.


Naima berpesan kepada mahasiswa untuk gigih di dalam usahanya dan tidak pantang menyerah didalam menjalankan bisnisnya dan tidak lupa selalu berdoa kepada sang Pencipta. Usaha tanpa doa akan terasa hambar. Karena Tuhan sang Maha pemberi rezeki. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Satgas PKM dan KWU  Dewi Puspito Sari, M.Kes. Dalam sambutan berpesan kepada mahasiswa untuk selalu berjuang dan berkomitmen menjalankan kegiatan usahanya dan program programnya sehingga akan bermanfaat untuk masyarakat luas dan juga kepada mahasiswa sendiri. 

"Harapan ke depan makin banyak mahasiswa yang tertarik berbisnis dan menjadi pengusaha sukses. Semoga mahasiswa juga  lolos PIMNAS dan terus berprestasi baik di akademik dan non akademik," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top