Univet Bantara Laksanakan Bimtek Mekanisme Pelaporan Rekognisi Pembelajaran Lampau Pada SIERRA

Print Friendly and PDF

Tampilan tangkapan layar zoom kegiatan Bimtek Mekanisme Pelaporan Rekognisi Pembelajaran Lampau pada SIERRA.

Univet Bantara Laksanakan Bimtek Mekanisme Pelaporan Rekognisi Pembelajaran Lampau Pada SIERRA

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pada Selasa, 30 Juli 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 ini bertujuan untuk mengetahui mekanisme pelaporan Rekognisi Pembelajaran Lampau pada Sistem E-Rekomendasi Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Akademik (SIERRA). Acara yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting ini diikuti oleh Wakil Rektor I dan seluruh Tim Pelaksana Hibah RPL. 

Wakil Rektor 1 Dr. Ir. Sri Hartati, M.P. dalam sambutan menyampaikan dengan adanya RPL di Univet Bantara diharapkan dapat meningkatkan kualitas akademik dan jumlah pendaftar mahasiswa baru.  "Berharap melalui kegiatan Bimtek ini Tim Pelaksana dapat memahami mekanisme pelaporan RPL pada SIERRA," harapnyam

Selanjutnya kegiatan inti berupa bimbingan teknis yang menghadirkan Anggoro Suryo Pramudyo, S.Kom., M.Kom. sebagai narasumber dari pengelola SIERRA yang menjelaskan secara rinci mulai  dari persyaratan penyelenggaraan hingga tahapan pelaksanaan dan pelaporan RPL. Anggoro juga menyampaikan melalui SIERRA ini Perguruan Tinggi bisa lebih mudah melakukan proses kegiatan RPL baik pendaftaran, administrasi, dan lainnya. (Sofyan)

Baca juga: Kepala SMP Muhammadiyah PK, Muhdiyatmoko, Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Indonesia 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top