483 Warga Kecamatan Manyaran Terima CPPD dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri

Print Friendly and PDF

Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno menyerah bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) kepada warga.

483 Warga Kecamatan Manyaran Terima CPPD dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri 

Wonogiri- majalahlarise.com -Pemerintah Kabupaten Wonogiri menyalurkan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) tahun 2024 kepada 483 warga penerima bantuan CPPD di kecamatan Manyaran. Penyerahan CPPD secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno didampingi Camat Manyaran Toto Tri Mulyarto beserta Forkompincam Manyaran, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Terpilih Mulyadi, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Zhakaria Anan Fachruzi dan disaksikan Kepala Desa se-Manyaran. Bertempat di pendopo kecamatan Manyaran. Minggu (25/8/2024).

Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno menyampaikan penyaluran CPPD ini untuk bisa sedikit mengurangi beban masyarakat dan bisa dimanfaatkan masyarakat di Wonogiri. Disebabkan adanya elnino maupun cuaca tidak menentu sehingga ada gagal panen dari petani. 

"Penyaluran ini juga diberikan di 25 kecamatan di Wonogiri. Penyaluran tidak sama di tiap kecamatan, di Kecamatan Manyaran ada 483 penerima cadangan pangan pemerintah. " ungkapnya.

Camat Manyaran Toto Tri Mulyarto mewakili warga masyarakat Manyaran yang mendapatkan bantuan CPPD mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri berkenan memberikan perhatian kepada masyarakat.

"Kondisi alam saat ini tidak menentu adanya laina elnino mempengaruhi siklus pertanian curah hujan tidak ada, kekeringan yang melanda sehingga masyarakat kami yang notabene tidak dapat menghasilkan panen. Pemberian penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Daerah ini menjadi suatu bantuan yang sangat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tuturnya. (Sofyan)

Baca juga: Ribuan Warga Manyaran Antusias Ikuti Jalan Sehat Kebangsaan Go Nyawiji Migunani Dihadiri Wakil Bupati Wonogiri



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top