Antusias, Anak Warga Perum Solo Elok dan Pesona Solo, Mojosongo Solo Ikuti Lomba Mewarnai Sambut HUT RI ke-79

Print Friendly and PDF

Anak-anak dengan asyiknya terlihat antusias mewarnai media kertas yang sudah disediakan oleh panitia.


Antusias, Anak Warga Perum Solo Elok dan Pesona Solo, Mojosongo Solo Ikuti Lomba Mewarnai Sambut HUT RI ke-79

Solo- majalahlarise.com -Tampak dengan beralaskan tikar, anak-anak dengan asyiknya terlihat antusias mewarnai media kertas yang sudah disediakan oleh panitia. Lomba mewarnai dengan dua kategori untuk anak TK sampai kelas III SD dan kategori kelas IV SD sampai klas I SMP ini berlangsung seru dan menyenangkan dengan beragam media pastel, pensil warna, dan cat air tampak menggoreskan di media kertas berukuran A4.

Bertempat di Balai Pertemuan Perum Solo Elok, Mojosongo, Surakarta dimana sekitar 20-an anak dari usia taman kanak-kanak sampai kelas 1 SMP mengikuti lomba mewarnai dalam rangka memperingati dirgahayu Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Menurut salah satu panitia, Akwila Oktaviano Riyanto menjelaskan lomba mewarnai ini selain memberi ruang ekspresi dan berkreasi kepada anak, juga menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ini.

"Anak-anak tampak semangat menorehkan pastel berwarna-warni di kertas yang sudah ada bidang garis yang siap diberi warna bertema seputar peringatan 17 Agustusan. Abid, panggilan akrabnya senang sekali dengan ikut lomba sebab bisa mewarnai bareng dengan sesama anak warga perumahan," ungkapnya.

Lomba mewarnai yang digelar oleh Karang Taruna Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo ini memperebutkan juara I, II, dan III terbaik tiap kategori dimana penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada puncak peringatan di acara panggung hiburan nantinya bersamaan dengan pemberian hadiah lomba lainnya. (Sofyan)

Baca juga: SMA IT Nur Hidayah Gelar Upacara Hari Pramuka ke-63 Angkat Tema Lokal Nusantara dan Palestina


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top