FGM Kabupaten Boyolali Siapkan Sosialisasi Buku Ismuba Berbasis Aktivitas

Print Friendly and PDF

Forum Guru Madrasah (FGM) Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Kerja (Raker) di Pemancingan Tlatar.

FGM Kabupaten Boyolali Siapkan Sosialisasi Buku Ismuba Berbasis Aktivitas

Boyolali- majalahlarise.com -Forum Guru Madrasah (FGM) Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Kerja (Raker) di Pemancingan Tlatar, yang membahas berbagai program penting untuk peningkatan kualitas pendidikan. Raker ini dibuka oleh Ketua FGM Boyolali, Ust. Pujiono, dan dipandu oleh Dwitya Fatmawati, SPd. Kamis (22/8/2024).

Salah satu agenda utama dalam Raker ini adalah sosialisasi Buku Ismuba berbasis aktivitas. Buku ini dirancang untuk meningkatkan metode pembelajaran yang lebih interaktif dan efektif di madrasah. Sosialisasi Buku Ismuba Berbasis Aktifitas akan digelar 29 Agustus 2024 bertempat di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali dengan menghadirkan pembicara penulis buku, tutor PWM dan Ketua Majelis Dikdasmen. untuk Setiap Sekolah Muhammdiyah Mengirimkan 3 personal Kepala, waka dan guru PAI " tutur Dwitya Kepala SMA Muh 1 Simo.

Program yang disampaikan mencakup berbagai jenjang pendidikan, dimulai dari Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MIM) oleh Ivan Norma Permata, dilanjutkan dengan program untuk Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SLTP/Mts) oleh Nurohim, SPd, dan diakhiri dengan program untuk Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SLTA/SMA/MA) oleh Rina.

"Raker ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai implementasi buku Ismuba serta memperkuat kerjasama antara tenaga pendidik di Kabupaten Boyolali," terangnya. (Sofyan)

Baca juga: FKIP sebagai Kawah Candradimuka untuk Menghasilkan Guru dan Dosen Abad XXI yang Berkarakter, Unggul, dan Kreatif


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top