Kepala SD Muhammadiyah PK Solo Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Jateng 2024

Print Friendly and PDF

Nursalam, Kepala SD Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Solo, menerima penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2024 dalam bidang pendidikan dasar.


Kepala SD Muhammadiyah PK Solo Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Jateng 2024

Solo- majalahlarise.com -Nursalam, Kepala SD Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Solo, menerima penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2024 dalam bidang pendidikan dasar yang berlangsung di Wisma Perdamaian, Jl. Imam Bonjol 209 Kota Semarang, Jumat (23/8/2024).

Kegiatan penganugerahan ini dilaksanakan oleh Berlian Organizer, sebuah lembaga pencatat prestasi yang berdiri sejak tahun 2008, dan dibidani sejumlah wartawan profesional anggota PWI Jateng.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan Daerah Setda Provinsi Jateng, Endi Faiz Effendi menyambut dengan gembira pelaksanaan acara tersebut. 

“Keberhasilan pembangunan Jawa Tengah tidak terlepas dari peran aktif dan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat. Para tokoh yang telah berkontribusi dalam pembangunan ini layak mendapat apresiasi dari masyarakat, termasuk Berlian Organizer,” ujarnya.

Baca juga: Stemsa CAD Bawa Pulang Perak di LKS Nasional 2024

Nursalam dianggap layak menerima penghargaan atas kiprahnya dalam membangun sekolah dasar yang berkualitas. Berbagai prestasi sekolah di tingkat lokal, nasional, maupun internasional telah ditorehkan. Terbaru, pada bulan Juni 2024 SD Muhammadiyah PK Kottabarat Solo menerima penghargaan merek terbaik Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024 kategori SD Swasta Terbaik di Soloraya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini semakin memacu semangat kami dalam mendidik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Ketua Berlian Organizer Haryanto mengatakan, para tokoh tersebut dinilai telah memberikan kontribusi dan dedikasi melalui profesi masing-masing, sehingga mengharumkan nama Jateng, baik di pentas lokal, nasional, regional, maupun internasional. 

“Rekam jejak para tokoh ini kami potret dan dikaji berdasarkan ketokohan dan dedikasinya. Mereka ini sebagian dari banyak tokoh Jateng yang telah memberi warna bagi dinamika pembangunan bangsa,” ujarnya.

Ada delapan belas tokoh Jateng yang menerima penghargaan, di antaranya Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Hendrar Prihadi, Ketua Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Politisi dan artis, Nafa Urbach, serta tokoh-tokoh lain dari berbagai latar belakang. (Sofyan)

Baca juga: Mahasiswa KKN-PPM Unisri tahun 2024 Kelompok 85 Laksanakan Proker Pentingnya Etika dalam Bermedia Sosial


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top