Parade Sound Mini Ramaikan Sukoroyom Kulon Bergema di HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Print Friendly and PDF

Parade sound mini di Sukoroyom Kulon.

Parade Sound Mini Ramaikan Sukoroyom Kulon Bergema di HUT ke-79 Kemerdekaan RI 

Wonogiri- majalahlarise.com -Semarak kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 79 Kemerdekaan RI ini di dusun Sukoroyom Kulon Kelurahan Pucanganom Kecamatan Giritontro  Kabupaten Wonogiri ada tampilan yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Semakin tahun terlihat semakin kreatif dalam mengemas kegiatannya.

Lukman Efendi  selaku Ketua Karang Taruna setempat menyampaikan kegiatan yang digelar mulai dari tanggal 9 Agustus 2024 sampai kurang lebih satu minggu kedepan dengan menyesuaikan situasi dan kondisi.

"Beberapa jenis lomba antara lain Pildacil, permainan anak-anak, Bola Voli, Parade Sound mini, jalan sehat dan beberapa permainan yang lain. Dalam kegiatan tahun ini kami dibantu para mahasiswa dari KKN UNS Surakarta," terangnya.

Jalan sehat warga Sukoroyom Kulon.

Ketua RW setempat, Kaderi menambahkan tujuan dari kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI sekaligus hiburan bagi seluruh warga Sukoroyom Kulon dan sekitarnya. "Untuk tahun ini kami mengusung tema Sukoroyom Kulon BERGEMA (Bergerak Maju) dengan maksud semakin kedepan semakin maju," terangnya.

Salah satu kegiatan yang menarik para pengunjung karena jarang ada di tempat lain yaitu Parade Sound Mini.

Salah satu panitia sound mini, Mas Gawer menyampaikan kegiatan ini untuk mewadahi bagi mereka para pecinta  sound sekaligus mengasah bakat maupun keterampilannya dalam mengolah suara.

Masih menurut mas Gawer hadiah doorprize utama jalan sehat berupa satu unit sepeda motor, kambing dan masih banyak lagi hadiah yang menarik. Ribuan peserta jalan sehat telah diikuti oleh warga  pada hari Minggu 11/8/2024  dengan start dan finish utara kantor KUA. "Untuk rangkaian kegiatan yang lain masih akan berlangsung beberapa hari ke depan," imbuhnya. (Syarif)

Baca juga: SMPN 1 Paranggupito Gelar Workshop Peningkatan Kualitas Pembelajaran melalui PBL 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top