Pujiono Resmi Pimpin Forum Guru Muhammadiyah di Boyolali

Print Friendly and PDF

Pujiono menandatangani naskah pelantikan Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM). 

Pujiono Resmi Pimpin Forum Guru Muhammadiyah di Boyolali

Boyolali- majalahlarise.com -Pujiono resmi dilantik sebagai Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM) dalam acara yang berlangsung pada Selasa, 13 Agustus 2024, di Gedung Dakwah PDM Boyolali. Pelantikan ini dipimpin oleh H. Agus Sriyono, S.Pd, Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PDM Boyolali, yang turut didampingi oleh Ketua FGM Pusat, Ust. Sutomo, sebagai motivator utama dalam acara tersebut.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh pendidikan Muhammadiyah dan guru-guru dari berbagai sekolah Muhammadiyah di Boyolali. Jajaran PDM Kabupaten Boyolali, Drs. H. joko Subandi Bendahara Umum, Drs. H Aminudin Azis Sekretaris PDM, dan jajaran Majelis Dikdasmen Pardi, Ngatimin, Paidi, Budi Sugito dan lainya.

Ust. Sutomo, dalam sambutannya, memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota FGM, menekankan pentingnya inovasi dan kolaborasi untuk kemajuan pendidikan Muhammadiyah.

Dalam sambutannya, Drs. H. Ali Muson, Ketua PDM Boyolali, menyampaikan pesan penting kepada FGM agar dapat mengambil peran aktif dalam menggerakkan dan membangkitkan semangat sekolah-sekolah Muhammadiyah. Ia berharap FGM dapat berperan sebagai penggerak utama dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta memperkuat sinergi antara sekolah-sekolah Muhammadiyah di Boyolali. 

"FGM harus menjadi motor penggerak dalam setiap langkah perbaikan dan pengembangan pendidikan di sekolah-sekolah Muhammadiyah," ujarnya. 

Acara pelantikan ini diakhiri dengan harapan agar kepemimpinan Pujiono dapat membawa dampak positif dan kemajuan bagi pendidikan Muhammadiyah di daerah ini. (Sofyan)

Baca juga: Team Futsal SD Muhammadiyah PK Banyudono Raih Juara 1 dalam Pertandingan Pengging Fair 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top