Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 2024, DKV FSRD ISI Surakarta Gelar PKKMB Tingkat Prodi

Print Friendly and PDF

103 mahasiswa baru angkatan 2024 mengikuti acara yang dikemas santai dan seru ini bertempat di Gedung V, Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 2024, DKV FSRD ISI Surakarta Gelar PKKMB Tingkat Prodi

Solo- majalahlarise.com -Tampak mahasiswa baru antusias mengikuti kegiatan orientasi kehidupan kampus yang merupakan rangkaian kegiatan PKKMB ISI Surakarta yang salah satu sesinya di tingkat program studi, seperti yang dilakukan oleh Prodi DKV FSRD ISI Surakarta.

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat ISI Surakarta yang diselenggarakan di tingkat program studi ini bertujuan mengenalkan prospek, potensi, kurikulum, prestasi mahasiswa, dan materi lainnya, khususnya di Program Studi Desain Komunikasi Visual kepada mahasiswa baru angkatan 2024.

Acara yang dikemas santai dan seru ini bertempat di Gedung V, Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta pada Kamis, 22 Agustus 2024 yang diikuti 103 mahasiswa baru angkatan 2024.

Rendya Adi Kurniawan selaku Kaprodi DKV dalam rilisnya menyatakan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap mahasiswa baru bisa mengikuti perkuliahan dengan lancar tanpa mengalami kendala. Selain itu juga sebagai media transisi bagi mahasiswa baru dari lulusan siswa SMA/SMK menuju masa menjadi mahasiswa imbuhnya.

Sesi berupa materi pengenalan dosen dan kurikulum program studi oleh Kaprodi DKV ISI Surakarta, Rendya Adi Kurniawan M.Sn, dimana untuk angkatan 2024 menggunakan kurikulum terbaru. Selanjutnya dipaparkan sesi materi pengenalan event dan kegiatan oleh HIMA DKV ISI Surakarta yang dipaparkan wakil pengurus, Utin Della Maharani.

Sedangkan menurut koordinator kegiatan, Rasya Malik Maulana yang juga selaku Ketua HIMA DKV ISI Surakarta menjelaskan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk memberi informasi dan wawasan kepada mahasiswa baru agar kedepannya dapat mengikuti perkuliahan bisa lancar dengan kompetensi yang mumpuni dan meraih prestasi serta lulus tepat waktu. (Sofyan)

Baca juga: Mahasiswa KKN Unisri Laksanakan Program Kerja Peningkatan Pendidikan Peserta Didik di SDN 1 Boto Jatiroto


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top