Sarung Jadi Media Lomba Antar Gang Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo Sambut HUT ke-79 Republik Indonesia

Print Friendly and PDF

Lomba estafet air dengan media sarung, salah satunya lomba yang butuh konsentrasi dan menguras tawa baik peserta maupun warga yang menonton. 

Sarung Jadi Media Lomba Antar Gang Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo Sambut HUT ke-79 Republik Indonesia 

Solo- majalahlarise.com -Beragam lomba untuk bapak-bapak ini digelar setelah jalan sehat dan senam dalam rangka ikut berpartisipasi menyambut peringatan hari kemerdekaan diselenggarakan di sekitar taman di tengah kompleks Perum Solo Elok Mojosongo pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Tampak semangat dan gayeng, lomba khusus bapak-bapak warga Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo Surakarta terlihat antusias mengikuti lomba yang mengedepankan kekompakan antar anggota tim.

Lomba estafet air dengan media sarung, salah satunya lomba yang butuh konsentrasi dan menguras tawa baik peserta maupun warga yang menonton. Lomba antar gang lainnya ini juga berupa lomba estafet sarung yang terdiri 4 orang dalam satu tim. Lomba ini juga tak kalah seru dimana butuh kerjasama antar anggota tim.

Menurut Mursito, warga Arjuna I yang juga peserta lomba menjelaskan bahwa lomba ini yang lebih untuk suka ria dan bertujuan juga meningkatkan persatuan, gotong royong, dan kebersamaan diantara antar warga Perum Solo Elok dan Pesona, Mojosongo, Surakarta. "Juga dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang ke 79 tahun ini," imbuhnya.

Sedangkan menurut Nugroho, wakil tim Arjuna II dalam rilisnya sangat senang dengan lomba ini, dimana bukan kalah menangnya, tapi kekompakan dan gelak tawa menjadi penyemangat dalam kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini. (Sofyan)

Baca juga: Upacara HUT ke-79 RI di SDN 1 Giritontro Berjalan Khidmat



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top