Sosialisasi Kurikulum ISMUBA di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Acara sosialisasi kurikulum ISMUBA berbasis holistik dan integratif.

Sosialisasi Kurikulum ISMUBA di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara sosialisasi kurikulum ISMUBA berbasis holistik dan integratif. Acara ini berlangsung di ruang kelas 1 D dan menghadirkan beberapa narasumber penting. Sabtu (31/8/2024).

Pembicara pertama, Ust. Iin Marlinda, SPd, selaku Wakil Kepala Kurikulum, membahas implementasi kurikulum secara menyeluruh dan integratif yang diharapkan dapat memfasilitasi perkembangan peserta didik secara optimal. Ahmad Khoirul, SPd, Wakil Kepala Humas, turut menjelaskan peran komunikasi dalam mendukung keberhasilan kurikulum ISMUBA di sekolah. Sementara itu, Y. Hermawan, S.Pd menjelaskan tentang Appersepsip dalam pembelajaran.

Kepala Sekolah Pujiono, memberikan apresiasi serta penjelasan harapan kepada semua warga sekolah bisa melaksanakan penerapan kurikulum baru ini. "Meskipun SD Muhammadiyah PK banyudono Sudah menerapkan sejak delapan tahun lalu. SD Muhammadiyah PK Banyudono laksanakan internalisasi Islamic Core dalam setiap pembelajaran," terangnya.

Disampaikan pula, acara ini dihadiri oleh para guru dan staf sekolah, serta diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan dalam melaksanakan kurikulum ISMUBA dengan pendekatan yang lebih holistik dan integratif. (Sofyan)

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Solo Raih Platinum Trusted Excellent Award 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top