Anakku antara Harapan dan Ujian di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Narasumber kajian Ust. Muhammad Rifky Nugroho, M.Pd., Kepala Sekolah SMP Muh IT Alkautsar Gumpang kartasura, berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang cara menghadapi ujian serta mempersiapkan anak-anak untuk masa depan.


Anakku antara Harapan dan Ujian di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono mengadakan acara kajian dengan tema "Anakku antara Harapan dan Ujian". Acara ini dihadiri oleh wali murid kelas 6 dan bertujuan untuk memberikan wawasan serta bimbingan bagi orang tua terkait pendidikan dan ujian yang dihadapi oleh anak-anak mereka. Sabtu (7/9/2024).

Selaku narasumber dalam kajian Ust. Muhammad Rifky Nugroho, M.Pd., Kepala Sekolah SMP Muh IT Alkautsar Gumpang kartasura, berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang cara menghadapi ujian serta mempersiapkan anak-anak untuk masa depan mereka. Acara ini dipandu oleh ketua panitia, Putri Endriastuti, S.Pd., serta Muhammad Zumaro, SPd.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono, S.Si., M.M. menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para wali murid serta berharap kajian ini dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi proses pendidikan anak-anak di sekolah.

"Dengan semangat dan antusiasme tinggi, diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara sekolah dan orang tua dalam mendukung keberhasilan siswa," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: Antusias, UMKM Desa Bagor Sragen, Ikuti Kegiatan PKM Dosen DKV FSRD ISI Surakarta Kenali Promosi Lewat Instagram


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top