Keseruan Kemah Ceria Athfal 7 Kwarda HW Boyolali

Print Friendly and PDF

Siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono saat mengikuti Kemah Ceria Athfal 7 Kwarda HW Boyolali.


Keseruan Kemah Ceria Athfal 7 Kwarda HW Boyolali

Boyolali- majalahlarise.com -Lapangan Gombang Sawit menjadi saksi kemeriahan Kemah Ceria Athfal 7 Kwarda HW Boyolali. Sekretaris Kwarda Ust. Tri utomo, SPd mengatakan acara ini diikuti oleh 92 Qobilah yang terdiri dari 58 Kuntum Putra dan 85 Kuntum Putri, dengan total peserta sebanyak 1.210 anak-anak dan 750 pembina. Pada tanggal 13 hingga 15 September 2024.

Selama tiga hari, suasana lapangan dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan mendidik. Mulai dari permainan yang memacu adrenalin hingga sesi pembelajaran yang seru, Kemah Ceria ini berhasil menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua yang terlibat. Kegiatan tersebut tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga membangun semangat kebersamaan dan keterampilan kepemimpinan di kalangan peserta.

Acara Kemah Ceria Athafal 7 dibuka oleh Ketua PDM Boyolali Drs. Ali mushon, MAg dalam sambutanya mengajak anak-anak semangat, disiplin dan tertib tunaikan kegiatan dengan baik, agar dapat mengambil hikmahnya. "Kepanduan HW adalah Kepanduan yang telah melahirkan jendral besar Tanah Air kita yaitu Jendral Sudirman, Ayo kita teladani semangat Juang dan patriotismenya," ujarnya.

Sementara Ketua Forum Guru Kabupaten Boyolali Pujiono mengapresiasi semangat panitia dan peserta semua. "Semoga jadi tonggak sejarah kebangkitan Kepanduan HW di Boyolali, hingga kami persembahkan dalam lirik sebuah lagu Kemah Ceria Athfal 7," ucapnya. 

Pujiono berharap dengan antusiasme dan semangat yang tinggi dari seluruh peserta dan pembina, Kemah Ceria Athfal 7 menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan dan menyisakan banyak kenangan indah bagi semua yang hadir. (Sofyan)

Baca juga: Enam Tips Hidup Bahagia dalam Pengajian Ahad Pagi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top