Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Lolos Penerima Beasiswa UKT QLC Baitulmaal Muamalat

Print Friendly and PDF

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Sukoharjo, Surya Hidayat Arfiansyah saat beasiswa UKT kuliah QLC dari Baitulmaal Muamalat. 


Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Lolos Penerima Beasiswa UKT QLC Baitulmaal Muamalat

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Sukoharjo, Surya Hidayat Arfiansyah berhasil lolos seleksi sebagai penerima beasiswa UKT kuliah QLC dari Baitulmaal Muamalat. Selama menerima beasiswa ini menjadi bagian dari tim marketing QLC. Hal ini disampaikan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom kepada majalahlarise.com belum lama ini.

"Ada syarat khusus yang dipenuhi Surya yaitu berpengalaman di dunia marketing, memiliki skill komunikasi dan negosiasi, menguasai' teknik closing, memiliki pengalaman membuat konten kreatif, desain, editing foto dan video, menguasai media sosial (IG, FB, WA dan lainnya)," terangnya.

Lebih lanjut, Henny Sri Kusumawati berharap dengan adanya beasiswa dapat menambah motivasi dan fokus mahasiswa dalam menempuh studinya sebagai bekal mereka di masa depan yang lebih cerah. Selain itu mereka bisa melanjutkan manfaat yang telah diterimakan agar tidak terputus benih kebaikannya bagi lingkungan sekitar dan masyarakat luas.

"Kami atas nama instansi mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian yang diberikan lembaga untuk mahasiswa kami, Semoga membawa keberkahan dan dapat mengharumkan nama lembaga di mata masyarakat," harapnya.

Baca juga: ISI Solo Gelar Kuliah Umum tentang Gamelan Masa Lalu bersama Peneliti Spanyol, Ángela López Lara

Sementara itu, Surya Hidayat Arfiansyah mengucapkan terimakasih atas kesempatan bisa menerima beasiswa yang dapat membantu perkembangan studinya khususnya untuk masalah ekonomi. Selain itu berharap dalam waktu 6 bulan terhitung sejak 5 September 2024 dapat berkolaborasi dengan Baitulmaal Muamalat dalam bidang Marketing dan Komunikasi (Markom) dapat memberikan manfaat bagi semua pihak.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas arahan dari kampus terutama untuk bu Henny selaku Kaprodi yang membantu saya dari proses awal hingga diterima di Baitulmaal Muamalat, semoga berkah dan doa terbaik untuk kita semua," harapnya. 

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Sadewo Suharto didampingi Humas Yayasan, Adhika Prasetya di kantor YPPP Veteran Sukoharjo saat ditemui di kantor Yayasan, mengatakan beasiswa dari Baitulmaal Muamalat yang diberikan kepada mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara Sukoharjo merupakan bentuk kerjasama yang terjalin antara YPPP Veteran Sukoharjo dengan Baitulmaal Muamalat. 

"Besarnya beasiswa Rp. 12.000.000 dari Baitulmaal Muamalat ini wujud pelaksanaan kerjasama yang baik antara YPPP Veteran. Selain beasiswa kegiatan sosial yang telah dilakukan yaitu Penggalang dana bantuan untuk Palestina," ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: Thirza Dari ISI Solo Juara 1 Lomba Lukis Peksiminas XVII



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top