PD SALIMAH Sukoharjo Hadiri Kunker PW SALIMAH Jateng di Karisidenan Surakarta

Print Friendly and PDF

Kunker PW Salimah Jawa Tengah diselenggarakan di PD Salimah Surakarta. Tema kegiatan kunker PW Salimah Jateng kali ini adalah mempererat silaturahmi membangun kekuatan, menebar kemanfaatan.


PD SALIMAH Sukoharjo Hadiri Kunker PW SALIMAH Jateng di Karisidenan Surakarta

Sukoharjo- majalahlarise.com -Kunjungan kerja (Kunker) merupakan lawatan dinas untuk melihat secara langsung kegiatan, kondisi dan situasi obyek yang dikunjungi. Tujuan kunker ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi dan situasi serta permasalahan yang dihadapi organisasi ditingkat bawah.

Pimpinan Wilayah Salimah Jawa Tengah menyelenggarakan kunker pada Pimpinan Daerah Salimah di wilayah karisidenan Surakarta. Kunker PW Salimah Jawa Tengah diselenggarakan di PD Salimah Surakarta. Tema kegiatan kunker PW Salimah Jateng kali ini adalah mempererat silaturahmi membangun kekuatan, menebar kemanfaatan. Minggu (8/9/2024).

Kunker PW Salimah Jateng dihadiri oleh 10 pengurus PW Salimah Jateng (ketua, sekretaris 2, bendahara 2, ketua dan staf departemen SDM, ketua departemen ekonomi, staf departemen diklat, ketua dan staf departemen dakwah dan staf departemen humas), 7 pengurus PD Salimah Karanganyar, 8 pengurus PD Salimah Klaten, 6 pengurus PD Salimah Sragen, 7 pengurus PD Salimah Boyolali, 9 pengurus PD Salimah Surakarta dan 7 pengurus PD Salimah Wonogiri.


Baca juga: Implementasi PkM Kemendikbudristek, Tim Dosen DKV ISI Surakarta Upayakan Peningkatan Inovasi Pembelajaran Melalui Magic Wall

PD Salimah Sukoharjo diwakili oleh 8 Pengurus yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, ketua departemen ekonomi, ketua departemen pendidikan, staf departemen dakwah, ketua departemen pengembangan daerah dan ketua departemen humas dan kajian.

Ari Aji Astuti selaku Ketua PW Salimah Jateng menyampaikan Kunker bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Silaturahmi akan menguatkan ikatan hati karena iman dan dengan silaturahmi akan mendapatkan keluasan rizki dan umur yang panjang.

Kunker juga bertujuan untuk menguatkan hubungan antara PW Salimah Jateng dengan PD Salimah di karisidenan Surakarta. Selain itu kunker ini juga bertujuan untuk menjadikan sarana konsultasi dan konsolidasi antara PW Salimah Jateng dengan PD Salimah di karisidenan Surakarta. Sebagai sarana konsultasi dan konsolidasi maka kegiatan kunker ini PW Salimah Jateng menyelenggarakan sesi evaluasi laporan program PD masing-masing struktur. Pada sesi ini masing-masing struktur berkumpul sesuai struktur masing-masing untuk menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan dan kendala yang dihadapi. 

Sesi diskusi ditutup dengan penyampaian program kerja dan kendala yang dihadapi masing-masing PD Salimah yang telah disimpulkan oleh tim PW Salimah Jateng. Pada sesi ini juga disampaikan sesi diskusi terkait program dan kendala yang dihadapi.

Tujuan terakhir dari kegiatan kunker adalah menebar kemanfaatan. Salimah dalam visinya sebagai organisasi massa Perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup Perempuan, anak dan keluarga Indonesia berupaya untuk dapat memperluas kebermanfaatannya. 

Dalam closing statementnya, Ari Aji Astuti menyampaikan penting untuk mendokumentasikan kegiatan dengan baik di masing-masing bagian dan mengajak semua untuk bergandeng tangan meraih mimpi Bersama. "Yakinlah bahwa selama kita menolong agama Allah maka Allah akan menolong kita," tambahnya. (Sofyan)

Baca juga: Potong Tumpeng Wujud Syukur Peringati HUT ke-2 PB Barokah Dusun Gunungan Manyaran



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top