Pelantikan PLT Mudir Baru Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum Sambi

Print Friendly and PDF

Ustaz Pujiono resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Mudir baru Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum (PonpesMU) Sambi.



Pelantikan PLT Mudir Baru Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum Sambi

Boyolali- majalahlarise.com -Ustaz Pujiono resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Mudir baru Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum (PonpesMU) Sambi dalam sebuah acara yang berlangsung di Masjid At-Taqwa PonpesMU. Acara ini sekaligus pelantikan wakil Direktur yaitu Ustaz Suradi, SP sebagai wakil Mudir dan Sunarno, SPd sekretaris Cabang  membacakan Surat Keputusan. Rabu (4/9/2024).

Dalam sambutannya, Penasehat PCM Sabar, S.Ag, menyampaikan sikap amanah, jujur dalam setiap langkah pimpinan. Dengan jujur amanah tanggung jawab akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Itu yang harus dimiliki semua Pimpinan.

Sementara Ketua PCM Sambi Drs. Sudiman dalam sambutanya menyampaikan tahapan proses pencalonan setelah melalui proses panjang dan kajian mendalam. "Kita pisahkan seperti semula antara Mudir dan Kepala AUM beda Person, jadi tidak rangkap jabatan untuk percepatan gerak kemajuan," ujarnya.

Ketua Majelis Dikdasmen PCM Drs. Rosyidi, dalam sambutan mengingatkan pentingnya branding PonpesMU sebagai lembaga pendidikan berkemajuan. Selain itu menekankan PonpesMU harus mampu menjawab kebutuhan umat dengan kompak dan rukun sebagai syarat utama keberhasilan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait seperti Guru SLTP, SMA dan H. Sunarno dengan pengelolaan dan harapannya dengan pengembangan PonpesMU, menandai langkah baru dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di lembaga tersebut. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top