Potong Tumpeng Wujud Syukur Peringati HUT ke-2 PB Barokah Dusun Gunungan Manyaran

Print Friendly and PDF

Ketua PB Barokah Gunungan, Supatmo saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Kadus Gunungan, Niki Utami.


Potong Tumpeng Wujud Syukur Peringati HUT ke-2 PB Barokah Dusun Gunungan Manyaran

Wonogiri- majalahlarise.com -Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua PB Barokah, Supatmo selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Kepala Dusun Gunungan, Niki Utami sebagai tanda wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan serta keberkahan hingga PB Barokah bisa merayakan HUT ke-2. Bertempat di lapangan badminton PB Barokah.Sabtu malam (7/9/2024).

Sebelum acara pemotongan tumpeng dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Suherman diikuti Pengurus PB. Barokah, tokoh masyarakat, warga dan Karangtaruna Tunas Muda. Acara ini dimeriahkan pembagian door prize dan penyerahan penghargaan kepada pemenang turnamen badminton.

Ketua PB Barokah, Supatmo dalam sambutan menyampaikan PB Barokah didirikan dari tahun 2022 sebagai agenda tahunan diadakan mini cup badminton yang sudah dilaksanakan pada bulan lalu. "Pada malam ini diberikan hadiah kepada para pemenang turnamen," ucapnya.

Sementara itu, Pembina PB Barokah Suyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus PB Barokah bekerja sama dengan karang taruna dan warga di dusun Gunungan atas terselenggaranya kegiatan pada malam ini. 

"Kami mengapresiasi sejak dibangunnya lapangan badminton dua tahun yang lalu ada tindak lanjut dari warga dusun Gunungan penuh semangat meramaikan di lapangan badminton setiap Minggu pagi," ucapannya.

Kepala Dusun Gunungan, Niki Utami menyampaikan peringatan hari ulang tahun PB Barokah ke dua diperingati tanggal 7 September 2024. Perjalanan selama dua tahun bukan perjalanan yang mudah.

"Saat pertama bapak-bapak, ibu-ibu pemrakarsa diadakannya bulu tangkis di dusun Gunungan dengan mengadakan suatu rencana rancangan yang akhirnya saat ini sudah menginjak usia ke dua," tuturnya

Niki Utami berharap semoga ulang tahun ke-2 atau berkegiatan di PB Barokah dapat meningkatkan kegiatan, meningkatkan pembinaan dan kemajuan kegiatan bulutangkis. "Terutama untuk mengajarkan kepada anak-anak kita, adik-adik kita supaya lebih giat lagi di dalam olahraga bulutangkis," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Luncurkan 24 Kelas Inspirasi, SD Muhammadiyah 1 Solo Pacu Siswa Kembangkan Potensi Diri


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top