Special Performance Grup Band dan Keativitas Potensi Siswa Semarakkan Milad ke-42 SMK Sudirman 1 Wonogiri

Print Friendly and PDF

Laju Memanas band bersama Tata saat menghibur warga sekolah dalam Milad ke-42 SMK Sudirman 1 Wonogiri.


Special Performance Grup Band dan Keativitas Potensi Siswa Semarakkan Milad ke-42 SMK Sudirman 1 Wonogiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Special performance dari Tata, grup band Evocative, Laju Memanas, Agung Gobloh Pandawa Music turut menyemarakkan Milad ke-42 SMK Sudirman 1 Wonogiri. Selain itu penampilan kreativitas potensi dari para siswa dari kegiatan ekstra band, tari gambyong, tari kreasi, ngaji dan pemotongan tumpeng menambah kemeriahan acara. Bertempat di halaman sekolah. Kamis (19/9/2024).

Kepala SMK Sudirman 1 Wonogiri, Dian Fadllia Nugrahani menyampaikan Milad ke-42 yang mengangkat tema Menata Rasa Menyatukan Langkah dan Memantapkan Ukhuwah dimaksudkan agar bersama-sama mencapai tujuan pendidikan semakin berkualitas.

"Pada Milad ke-42 ini kami selalu berharap SMK Sudirman 1 Wonogiri lebih jaya lagi," ucapnya.

Siswa dan guru saat ikut bergoyang bersama Laju Memanas band.

Ditambahkan wanita yang akrab disapa bu Dian ini, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan acara Milad ke-42 yaitu lomba-lomba antar kelas, sholawatan bareng bersama pondok Pesantren Manjung, Puncak acara Milad dan jalan sehat bersama.

"Pada acara puncak Milad ke-42 SMK Sudirman 1 Wonogiri ditampilkan kreativitas anak-anak untuk menyalurkan bakatnya melalui ekstrakurikuler yang diikutinya," terangnya.

Sementara itu, Rizky Utama Putra personel group band Evocative sekaligus alumni SMK Sudirman 1 Wonogiri jurusan Multimedia lulusan tahun 2017 menjelaskan lagu yang dinyanyikan merupakan lagu-lagu yang sedang viral di TikTok seperti lagu dari band Nadia berjudul Untungnya Hidup Terus Tetap Berjalan ini terbukti siswa ikut nyanyi bersama-sama.

"Pesan di Milad ke-42 ini untuk adik-adik jangan malas belajar tekuni apa yang menjadi jurusan kalian itu akan menjadi bekal lulus dan bekerja," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Tim Baris Berbaris Paskanatha Tonsus SMA Veteran 1 Sukoharjo Raih Juara dalam LKBB Dewantara Season II se-Pulau Jawa




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top