Study Banding Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi ke Ponpes Darul Ihsan Sragen

Print Friendly and PDF

Rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes, Ustad KH Ali Risyidi.


Study Banding Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi ke Ponpes Darul Ihsan Sragen

Boyolali- majalahlarise.com -Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi melaksanakan study banding ke Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen. Rombongan yang dipimpin oleh Ust. Pujiono terdiri dari 14 orang, termasuk Ketua PCM Sambi H. Sudiman, Ketua Majelis Dikdasmen PCM Drs. Rosyidi, Wadir Ponpes Ust Suradi, Ketua PRM Canden Drs. Waloyo, Kepala SMA Muh PK Ari Rosmawati, Kepala SMP Muh 14 Nur Rokhim, Kepala SD Muhammadiyah PK Sambi Murni Hidayati, Kepala TK Aisyiyah PK Sambi Mulyati, bendahara PCM Sabar, dan pengurus Ponpes Sahudi, Welasono, Ida, dan Arif Setyawan. Senin (23/9/2024).

Setibanya di Ponpes Darul Ihsan, rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes, Ust. KH Ali Risyidi, yang menjelaskan berbagai program dan inovasi yang diterapkan di lembaganya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan berbagi pengalaman dalam pengelolaan pendidikan pesantren.

Rombongan Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi saat foto bersama study banding ke Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen.


Sementara ustad Bowo Kepala SMP Muhammadiyah Darul Ihsan memaparkan profil Ponpes Dimsa, goal dan program unggulan Pondok dalam uraianya. Ust Bowo menuturkan Ponpes Dimsa memiliki program unggulan seperti Tahfid, cyber Media, student Excange dan 14 Ekstra. Guna menjalankan satu visi Ponpes maka semua warga ponpes harus kompak, rukun dan sering koordinasi. Kami ada koordinasi team pengembang, koordinasi Pengasuh, koordinasi pimpinan dan sampai koordinasi masing-masing Unit dengan Waka Wakanya," tutur Ust Bowo.

Sementara pada sesi tanya jawab dan ramah tamah Ketua PCM Sambi Drs. Sudiman menyampaikan terima kasih atas sambutan Ponpes Darul Ihsan. moga barakah bagi semuanya.

Tak ketinggalan Ust. Suradi Wadir Ponpes manyampaikan pertanyaan strategi PPDB dan manajemen ponpes dan semua dijawab dengan lugas tuntas dari team Dimsa. (Sofyan)

Baca juga: Tapak Suci SD Muhammadiyah 1 Solo Dinobatkan Juara Umum III Tingkat Nasional


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top