Unisri Sosialisasi Kebijakan dan Pedoman Operasional Baku Mata Kuliah Wajib Kurikulum Berbasis Proyek

Print Friendly and PDF

Pembicara dan peserta sosialisasi Kebijakan dan Pedoman Operasional Baku (POB) Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) berbasis proyek di perguruan tinggi saat foto bersama.


Unisri Sosialisasi Kebijakan dan Pedoman Operasional Baku Mata Kuliah Wajib Kurikulum Berbasis Proyek

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar sosialisasi Kebijakan dan Pedoman Operasional Baku (POB) Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) berbasis proyek di perguruan tinggi tersebut. Sosialisasi yang digelar Rabu (5/9/2024) di kampus Unisri itu adalah bagian dari luaran hibah MKWK berbasis proyek yang diterima Universitas Slamet Riyadi Surakarta dari pendanaan bersama.

Menurut Kepala Unit MKWK Dr Oktiana Handini sekaligus Ketua Hibah MKWK berbasis proyek itu, kegiatan itu sosialisasi ditujukan kepada pejabat struktural akademik yaitu Yayasan, Ketua Senat, Pimpinan Universitas, Dekan, Kaprodi, serta dosen Pengampu MKWK yang terdiri matakuliah Pancasila, Kewarganegaraan, Agama dan Bahasa Indonesia.

"Kebijakan dan POB ini diawali dengan analisis kebutuhan yang menghadirkan mitra usaha dan mitra layanan kemanusian," kata Dr Oktiana.

"Yakni, dari pimpinan panti asuhan hingga penyusunan RPS sebagai perangkat ajar yang implementasi nya dilaksanakan mulai tahun ajaran 2024/2025 ini," jelasnya. (Sofyan)

Baca juga: Disdikbud Kota Tegal Studi Tiru Pembelajaran Berdiferensiasi di SD Muhammadiyah 1 Solo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top