Calon Bupati Wonogiri Setyo Sukarno Silaturahim ke Muhammadiyah

Print Friendly and PDF

Calon Bupati Wonogiri Setyo Sukarno melakukan kegiatan silaturahim dengan Muhammadiyah beserta Organisasi Otonom nya, diantaranya Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

.

Calon Bupati Wonogiri Setyo Sukarno Silaturahim ke Muhammadiyah

Wonogiri- majalahlarise.com -Calon Bupati Wonogiri Setyo Sukarno melakukan kegiatan silaturahim dengan Muhammadiyah beserta Organisasi Otonom nya, diantaranya Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah di kediaman Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonogiri, Drs. H. Kusman Thoha, M.Pd di Wonogiri. Kegiatan tersebut di sambut puluhan pimpinan daerah.

Setyo Sukarno disambut hangat oleh jajaran Pimpinan Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah. Kegiatan silaturahim tersebut bagian upaya membangun dan meningkatkan tali persaudaraan. "Kami sangat berterima kasih kepala Muhammadiyah atas segala dukungan baik di bidang pendidikan dan kesehatan, peran Muhammadiyah sangat strategis dalam mendukung kemajuan pemerintah" ucap Setyo Sukarno. 

Ketua Pemuda Muhammadiyah Wonogiri, Bayu Mukti Abdullah menuturkan merasa senang beliau berkenan hadir itu sebagai tanda kalau beliau sangat butuh Muhammadiyah dalam bersama sama membangun Wonogiri," jelasnya.

Muhammadiyah sebagai mitra strategis Pemerintah akan terus berupaya meningkat kan kesejahteraan di bidang pendidikan dan kesehatan. Wonogiri untuk lembaga pendidikan ada ratusan sedang kan untuk rumah sakit ada sekitar empat rumah sakit.

Dalam urusan-urusan kebaikan yang menyangkut hajat hidup orang banyak, Muhammadiyah memiliki hubungan yang kooperatif dengan pemerintah atau pemangku kebijakan. Melihat pola relasi tersebut, Heri Prayitno selaku Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah mengatakan Muhammadiyah intinya itu kooperatif dengan siapapun. Artinya terkait dengan nilai-nilai yang positif tadi, termasuk juga setelah kemerdekaan.

"Saling melengkapi dalam pembangunan pendidikan yang berkualitas, kesejahteraan sosial, maupun peningkatan SDM kepemudaan," ucapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top