Gandeng Bawaslu Kota Surakarta, DKV ISI Surakarta Gelar Kuliah Umum Creative Thinking

Print Friendly and PDF


Gandeng Bawaslu Kota Surakarta, DKV ISI Surakarta Gelar Kuliah Umum Creative Thinking

Solo- majalahlarise.com -Bagian dari kolaborasi dengan stakeholder dan implementasi materi mata kuliah di Prodi DKV FSRD ISI Surakarta. Salah satu upaya tersebut dengan menggandeng Bawaslu Kota Surakarta sebagai pemateri dalam perkuliahan yang bertempat di Lab Studio Produksi, Laboratorium Terpadu Multimatra SBSN ISI Surakarta di Kampus Mojosongo.

Dikemas berupa Kuliah Umum dalam mata kuliah Creative Thinking yang diselenggarakan pada Rabu, 16 Oktober 2024 ini menghadirkan pemateri Agus Sulistyo selaku Kordiv Pencegahan, Permasalahan, dan Humas Bawaslu Kota Surakarta.

Materi yang dipaparkan nantinya sebagai bekal mahasiswa semester III yang nantinya akan merancang desain poster sebagai media kampanye sosial yang dijalankan oleh Bawaslu Kota Surakarta. Dari proses kuliah umum ini ditargetkan untuk dipajang di CFD Slamet Riyadi, Solo pada Minggu, 3 Nopember 2024.

MK Creative Thinking yang diampu oleh M. Harun Rosyid Ridlo, M.Sn., Isnawati Muslihah, S.Kom., M.Cs., dan Basnendar Herry Prilosadoso, M.Ds ini juga dirancang sebagai bagian rangkaian peringatan dies natalies 13 tahun DKV FSRD ISI Surakarta pada tahun ini.

M. Harun Rosyid Ridlo dalam rilisnya menyampaikan kuliah umum ini juga memberi pengalaman dan tambah wawasan kepada mahasiswa selain memahami materi, brief, sampai tahap eksekusi desain poster sebagai media kampanye nantinya. "Selain itu, kegiatan ini juga rintisan awal dalam bekerjasama antara kampus dengan Bawaslu Kota Surakarta," imbuhnya. (Sofyan)

Baca juga: SMA Negeri 1 Pracimantoro Gelar Karya P5 Bertema Suara Demokrasi, Mencetak Pemimpin Berdedikasi di Era Globalisasi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top