Koordinator Umum Bergerak 1912 Jawa Tengah Siap Menangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jateng

Print Friendly and PDF

Koordinator Umum Bergerak 1912 Jawa Tengah, Abdul Afif Amrulloh, menggelar acara penggalangan dukungan.


Koordinator Umum Bergerak 1912 Jawa Tengah Siap Menangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jateng

Solo- majalahlarise.com -Koordinator Umum Bergerak 1912 Jawa Tengah, Abdul Afif Amrulloh, menggelar acara penggalangan dukungan di Hotel Kusuma Kartika Sari, Surakarta, pada Sabtu (5/10/2024).

Pada acara bertajuk 'Sarasehan Bersama Guru Surya Berkemajuan untuk Ahmad Luthfi & Taj Yasin' tersebut Afif menekankan pentingnya momen ini sebagai titik penentu masa depan Jawa Tengah yang lebih baik.

Ia lantas menyerukan kepada seluruh relawan untuk bersatu mendukung pasangan calon gubernur, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

"Dalam situasi yang penuh tantangan ini, kita harus yakin bahwa Ahmad Luthfi dan Taj Yasin adalah pemimpin yang dibutuhkan oleh Jawa Tengah. Mereka bukan sekadar calon, melainkan sosok yang telah menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat," ujar Afif.

Afif juga menggarisbawahi potensi luar biasa yang dimiliki Jawa Tengah, serta tantangan yang harus dihadapi.

"Di tangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, kita memiliki kesempatan untuk mengubah tantangan menjadi peluang," tambahnya.

Menurutnya, sejak awal pencalonan, Ahmad Luthfi telah aktif berinteraksi dengan masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi di kantor PWM Jateng dan mengunjungi berbagai kegiatan, seperti Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah di Solo, kemudian acara Muhammadiyah di Gombong Kebumen dan acara Sarasehan Bersama Guru Surya Berkemajuan di Surakarta.

Afif juga menyampaikan Salam Dari Kyai Tafsir melalui Pesan Whatsapp untuk Pak Luthfi dan Taj Yasin serta mendoakan Semoga pencalonan lancar dan terpilih sbg Gubernur Jateng 2024 - 2029. Jazakumullohu khoiron. Aamiin dari Kyai Tafsir yang turut memberikan dukungan melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, lanjut Afif, dari Perkumpulan Guru Surya Berkemajuan, kami percaya Ahmad Luthfi adalah sosok yang mampu 'ngopeni' masyarakat dengan memberikan perhatian dan pelayanan terbaik.

Selanjutnya, para relawan yang tergabung dalam Bergerak 1912 dalam seminggu ke depan yakni melakukan konsolidasi dan gerakan langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan calon-calon mereka, termasuk Respati & Astrid untuk Kota Surakarta.

"Setiap suara dan dukungan adalah langkah menuju kemenangan yang kita impikan. Mari kita jelaskan kepada tetangga, teman, dan keluarga mengapa Ahmad Luthfi dan Taj Yasin adalah pilihan terbaik untuk masa depan Jawa Tengah," ajaknya.

Afif menutup sambutannya dengan mengajak seluruh relawan untuk menunjukkan kepedulian dan komitmen mereka dalam menggerakkan Jawa Tengah menuju keadilan, kesejahteraan, dan keberlanjutan. "Bersama-sama, kita bisa mewujudkan perubahan yang kita inginkan," pungkasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh 500-an guru Muhammadiyah se-Surakarta yang terhimpn dalam Guru Surya Berkemajuan, relawan Ahmad Luthfi & Taj Yasin serta calon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Respati & Astrid. (Miko)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top