Melalui Media Pop Up Sebagai Tugas Harian DKV ISI Surakarta Pamerkan Beragam Sejarah Tipografi

Print Friendly and PDF

Tampak mahasiswa menikmati karya pop up hasil sebagai tugas harian Tipografi Nusantara semester III Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang dipajang.


Melalui Media Pop Up Sebagai Tugas Harian DKV ISI Surakarta Pamerkan Beragam Sejarah Tipografi

Solo- majalahlarise.com -Karya media pop up yang terpampang di dinding kampus yang bertemakan seputar sejarah tipografi divisualkan secara bebas dari tiap kelompok ini cukup menarik untuk dinikmati. Selain itu beragam penyajian baik berupa teknik pop up, ilustrasi, teks, warna, dan unsur visual lainnya menghiasi dinding gedung Jurusan Desain yang digelar selama satu minggu dari 1 - 8 Oktober 2024.

Tampak mahasiswa menikmati karya pop up hasil sebagai tugas harian Tipografi Nusantara semester III Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang dipajang memenuhi beberapa dinding di lantai I Gedung Jurusan Desain, Kampus Mojosongo.

Tugas harian MK Tipografi Nusantara yang diampu oleh Dr. Taufik Murtono, M.Sn., Ipung Kurniawan Yunianto, M.Sn, dan Indriati Suci Pravitasari, M.Sn untuk mahasiswa semester III ini menitikberatkan pada pilihan jenis font yang digunakan untuk memberikan seputar perkembangan tipografi yang dikemas berupa media pop up.

"Melalui karya ini yang siap pajang dan dilihat baik sesama satu angkatan maupun angkatan yang lain sebagai tanggungjawab untuk materi dan penyajian kepada audiens, sehingga ada motivasi menyajikan karya sebaik mungkin," ujar Indriati Suci Pravitasari selaku salah satu dosen pengampu di sela-sela melihat karya mahasiswa  tersebut. (Sofyan)

Baca juga: BEM KM UNISRI Gelar Aksi Mimbar Bebas Bertajuk "September Hitam"


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top