Rektor Unisri Lepas Tim Debat Penegak Hukum Pemilu dan Tim KMI Expo 2024

Print Friendly and PDF

Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd., saat foto bersama Tim Debat Penegak Hukum Pemilu dan Tim KMI Expo 2024.


Rektor Unisri Lepas Tim Debat Penegak Hukum Pemilu dan Tim KMI Expo 2024

Solo- majalahlarise.com -Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd., secara resmi melepas keberangkatan dua tim yang akan bertanding di ajang kompetisi tingkat nasional. Kedua tim tersebut adalah Tim Debat Penegak Hukum Pemilu dan Tim KMI Expo tahun 2024.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Sutoyo mengungkapkan harapannya agar Tim Debat Penegakan Hukum Pemilu, yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dapat meraih prestasi terbaik. “Debat ini akan diselenggarakan di Jakarta dan tim kita sudah berhasil mencapai babak grand final. Saya yakin, dengan kesiapan mental dan materi yang matang, tim bisa membawa pulang medali,” ujarnya.

Selain itu, Tim KMI Expo 2024 juga akan mewakili Unisri dalam kompetisi yang berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada tanggal 21-25 Oktober 2024. Tim ini terdiri dari dua kelompok mahasiswa yang telah lolos seleksi untuk berpartisipasi dalam ajang nasional tersebut.

Kelompok pertama mengusung produk “Jejahit” yang diwakili oleh Syifa Azzahra Nada Aranthxa, Prima Ardhana Z (Ilmu Hukum), Riska Nur Aini, David Romadon (Manajemen), dan Agung Yulianto (PPKn). Kelompok kedua dengan produk “Sagumi” diwakili oleh Febri Yudistira (Administrasi Negara), Yuanita Putri (Akuntansi), Ahmad Riziq M (Teknologi Pangan), Bintoro Dewa Sety, dan Muhammad Iqbal (Pendidikan Teknologi Informasi).

Rektor menegaskan meskipun KMI Expo dilaksanakan di Kendari, Universitas Slamet Riyadi tetap berkomitmen untuk mendukung penuh partisipasi mahasiswanya dalam ajang tersebut. “Dukungan ini adalah bentuk komitmen Unisri terhadap prestasi mahasiswa. Kami sudah mempersiapkan mereka dengan baik dan berharap tim ini bisa mengibarkan bendera Unisri di kancah nasional,” tambah Prof. Sutoyo.

Di akhir sambutannya, Rektor menyampaikan harapannya agar kedua tim tersebut dapat kembali ke kampus dengan prestasi gemilang. “Kami berharap baik tim Debat maupun tim KMI Expo 2024 dapat membawa pulang gelar juara,” tutupnya.(Sofyan)

Baca juga: LKP Curdefo Wonogiri Segera Laksanakan Program PKW Tahap 21 Tahun 2024 untuk Cetak Wirausahawan Baru


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top